Ad Widget

Ciptakan Keakraban, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Karang Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Ad Widget

keroom karya bhakti

Keroom, POJOKREDAKSI.COM – Karya bhakti atau gotong-royong tentu akan membawa banyak manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan masyarakat sekitar, dampak yang paling nyata yaitu terbinanya silahturahmi, keakraban, rasa persaudaraan, kekeluargaan serta timbul kerjasama yang baik di tengah masyarakat. Hal tersebut dilaksanakan Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Karang bersama masyarakat di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu. (30/01/2021).

Demikian disampaikan oleh Danki C Satgas Yonif Raider 100/PS Lettu Inf Wiridan Antariksa, S.T,Han menyampaikan bahwa
dalam pelaksanaan karya bhakti tersebut dipimpin oleh Serda Arswendi Siregar bersama 8 orang anggotanya. “Kegiatan karya bhakti pembersihan yang dilaksanakan oleh Pos Karang bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih Satgas Yonif Raider 100/PS, khususnya Pos Karang yang bertugas di wilayah Keerom, selain itu juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” Pungkasnya.

keroom karya bhakti

Tambahnya, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Apa lagi banyak masyarakat selama ini mengeluhkan tentang penyakit malaria, untuk itu perlu adanya oembersihan disekitar lingkungan, seperti parit yang tergenang ileh air yang menyebabkan adanya induk nyamuk malaria.

Bapak Sior Psebo (48) sangat mendukung sekali apa yang di lakukan oleh personel Pos Karang. Serta tak lupa mengucapkan banyak terimakasih sekali karena sudah mau membantu dan mengajak masyarakat Kampung Yuwainda lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan. “Terimkasih Bapak TNI sudah membantu membersihkan lingkungan sekitar Kampung Yuwainda ini, kami sangat bangga dan senang bisa bersama Bapak TNI, semoga kita selalu kompak dan selalu dapam lindungan Tuhan,” ungkapnya. (Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *