Babinsa Temajuk Bersama Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan

Sambas, POJOKREDAKSI.COM – Jalan yang rusak bisa membatasi kegiatan warga, untuk itu, Babinsa Temajuk, Koramil 1208- 08/ Paloh, Serda Dwi Ariyanto bersama masyarakat melakukan gotong royong perbaikan jalan penghubung antara Dusun Sempadan serta Dusun Maludin, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Gotong royong perbaikan jalan tersebut, akibat dari curah hujan yang besar serta tidak terdapatnya drainase sehingga air tergenang yang menyebabkan jalan rusak pula berlubang.

Dikatakan Serda Dwi Ariyanto, kalau dirinya bersama masyarakat bahu membahu menimbun jalur yang rusak supaya masyarakat bisa beraktifitas kembali. Perbaikan jalan difokuskan melaksanakan penimbunan pada jalan yang berlubang memakai Sirtu( pasir batu) dengan harapan tidak timbul jalan berlubang yang baru.

” Walaupun jalannya belum di aspal, setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan serta kelancaran aktivitas warga,” kata Serda Dwi pada hari Minggu( 10/ 1).

Dikatakan pula, gotong royong ini dilakukan karena memandang keadaan jalan yang rusak sehingga mengganggu kelancaran dan bisa membahayakan keselamatan pengguna jalur.

” Kalau jalan tidak diperbaiki dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan,” tutup Serda Dwi. (Adm/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kontak Tembak di Distrik Sugapa Kab Intan Jaya, TNI Berhasil Lumpuhkan 1 KSB

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *