Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Kasehatan Lakukan Swab

pessel tes swab babinsa bhabinkamtibmas

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaanya nagari Sambungo kecamatan silaut babinsa Koramil 01/Pc.Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Waltadi lakukan pendampingan tim medis puskesmas tanjung makmur lakukan tes swab kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif korona, pada Rabu (3/1/2021).

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Silaut Syamwil, bahbinkamtibmas bripka Rizki, Wali Nagari Sambungo, tim medis Puskesmas Tanjung Makmur.

Sertu Waltadi disela-sela kegiatan mengungkapkan, pelaksanaan tes swab ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaanya.

pessel tes swab babinsa bhabinkamtibmas

“Karena ada pasien positif covid-19 jadi harus kita lakukan trecing maupun swab sehingga langkah-langkah antisipasi dapat dilakukan agar tidak menyebar lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Selain itu, kehadiran babinsa bersama bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini memberikan contoh serta mengajak masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

“Kehadiran kami untuk mangawasi proses pemeriksaan tes swab agar berjalan aman, tertib dan kondusif serta mengajak seluruh masyarakat agar selalu hidup beraih dan sehat dengan menerapkan 3M,” tambahnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Hadiri Kegiatan Penyerahan BLT DD Desa Mekar Sari T.A 2022

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *