Ad Widget

Vox Point Indonesia Minta Warga Taati Prokes Covid-19

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia meminta seluruh warga bangsa Indonesia untuk mentaati protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Permintaan tersebut terkait lonjakan kasus Covid-19 di Tanah Air terus meningkat.

“Dengan segala hormat, kami meminta seluruh warga bangsa agar perlu mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini sangat penting untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati, di Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Handojo mengatakan, warga tidak boleh melanggar protokol kesehatan. Mengingat sampai hari ini, Kamis 8 Juli 2021 tercatat 38.391 kasus baru. Sehingga akumulasi kasus positif Covid-19 saat ini lebih dari 2,3 juta kasus atau sebanyak 2.417.788 kasus.

“Oleh karena itu, kita semua warga bangsa harus disiplin mengikuti anjuran pemerintah. Yakni kurangi aktivitas di luar rumah dan disiplin dalam 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” tegas Handojo.

Handojo mengatakan Vox Point Indonesia mendukung seluruh aturan dan kebijakan pemerintah. Bahkan, ia meminta seluruh pengurus dan kader Vox Point Indonesia menjadi pelopor dan garda terdepan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Harus ada gerakan moral dari kita, dan mengajak seluruh keluarga dan orang di sekitar kita untuk mematuhi aturan pemerintah. Karena hanya dengan cara tersebut, pandemi ini bisa diatasi. Jangan lupa tetap jaga kesehatan, makan makanan bergizi, buah dan sayur, serta olahraga yang cukup untuk meningkatkan imunitas tubuh,” pungkas Handojo.

R. Tou

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *