Giat Oprasi Yustisi, Kapolsek Tambelang : Apotek Tidak Boleh Naikkan Harga dan Tidak Timbun Obat-Obatan

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Tambelang-Polres Metro Bekasi AKP Miken Fendriyati SH, MH, menyampaikan hal ini saat kegiatan Oprasi Gabungan Yustisi 2021 dalam rangka penerapan PPKM Mikro Darurat di wilayah hukum Polsek Tambelang, Kecamata Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/7/ 2021) Pukul 17.30 Wib.

“Apotek agar tidak menaikkan harga dan tidak melakukan penimbunan obat-obatan,” tegas Miken .

Pada Oprasi dengan sasaran PKL, Apotek, Warung makan, Cafe dan tempat kumpul/kerumunan massa ini. dengan memberikan himbauan dan pemasangan stiker ini, Miken juga menyampaikan himbauan kepada warga antara lain,

Pemilik warung makan umum (warung, cafe, restoran, Pedagang Kaki Lima, Lapak Jajanan) memberikan himbauan untuk tidak sediakan makan ditempat, hanya dibungkus atau take away, menyiapkan perlengkapan Prokes seperti hand sanitizer, tempat cuci tangan dan masker medis, pembatasan jam buka warung sampai jam 20.00 Wib.

Supermarket, Pasar Tradisional, Toko yang menjual kebutuhan sehari-hari operasionalnya sampai pukul 20.00 Wib dengan kapasitas pengunjung 50%

Melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di sekitaran Stadion Mini Tambelang dan penggunan jalan baik pengendara Roda 2 maupun Roda 4 untuk tetap mematuhi Prokes.

Adapun personil dalam kegiatan terdiri dari 20 personil yang dipimpin langsung AKP Miken dengan anggota 14 personil Polri, 3 Personil TNI dan 3 Personil Pol PP Kecamatan Tambelang.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sidak ke Polsek Bandar Pulau, Waka Polres Asahan: Semua Peralatan Harus Lebih Baik

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *