Berbagai Terobosan Samsat Cikokol Dalam Mendukung Pelayanan Publik

Tangerang, POJOKREDAKSI. COM – Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Cikokol, Kota Tangerang  AKP Miken Fendriyati melakukan beragam terobosan dalam usaha meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Miken berkomitmen terus berinovasi demi kepuasan warga yang dilayani.

“Kami akan terus berbenah dan melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami bagi masyarakat. Kepuasan warga tentu menjadi prioritas kami,” jelas Miken kepada media ini, Minggu, (27/12/2020).

Sejak penunjukan dirinya sebagai Kepala Samsat  Cikokol-Kota Tangerang kurang dari sebulan yang lalu, Miken telah melakukan pembenahan internal. Mutasi beberapa posisi dilakukan setelah pertimbangan yang matang dan transparansi pelayanan.

“Pergeseran atau mutasi beberapa posisi  pekerjaan awal kami sejak memimpin di tempat ini. Semuanya berdasarkan pertimbangan yang matang, sehingga misi transparansi dan kualitas pelayanan benar-benar bisa kami wujudkan,” kata Miken.

Selain itu jelasnya, untuk mempermudah pelayanan kami kepada masyarakat, kami telah membuka nomor whatsapp yang bisa difungsikan oleh masyarakat untuk keperluan apapun terkait bidang pelayanan di Samsat Cikokol.

“Sejak Rabu, 23 Desember 2020, saya berinisiatif membuka nomor Whatsapp (081284225818) untuk melayani aduan masyarakat terhadap semua lini pelayanan di Samsat Cikokol.Semua ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan (cepat dan tepat)  dan kepuasan masyarakat yang kami layani,” tegas Miken.

Nomor layanan pengaduan ini tambah Miken baru pertama kali ada di kantor Samsat Cikokol ini dan kami telah publikasi kepada masyarakat.

“Fasilitas Whatsapp ini baru pertama kali ada di kantor Samsat ini.  Karena baru, maka kami  publikasikan diberbagai media melalui pemberitaan. Kami publikasikan juga  melalui poster, benner yang dipasang di titik-titik  sentral di Kantor Samsat Cikokol sehingga mudah dan cepat diketahui dimanfaatkan oleh masyarakat,: jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Pantau Penerapan PPKM Demi Menekan Angka Penularan Covid-19

Selain Whatsapp kata Miken, pelayanan aduan juga dibuka melalui email
[email protected], akun Instagram (IG) samsatcikokolkotatng, akun Twitter @samsatcikokol dan akun Facebook (FB) Samsat Cikokol.

“Semoga melalui semua media layanan yang sudah kami siapkan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Samsat Cikokol khususnya dalam menangani aduahan masyarakat,” pungkas Miken.

Albert Syukur

 

 

 

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *