Posko PPKM Darurat, Polsek Tambelang Gelar Swab Antigen

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang bekerjasama dengan PKM Tambelang dan PKM Sukatenang serta Relawan Covid-19 gelar Posko PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Jumat (8/7/2021).

Kapolsek Tambelang, KP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan sasaran Posko PPKM Darurat ini adalah masyarakat yang terindikasi Covid-19.

“Kita telusuri masyarakat yang terindikasi terpapar Covid-19. Tentu saja tujuan utamanya adalah untuk menekan angka penularan atau penyebaran Covid-19,” tegas Miken.

Lebih lanjut Miken menegaskan dengan Swab Antigen ini, kita mau pastikan kesehatan masyarakat dan membantu mereka yang sudah terpapar virus ganas ini.

Adapun perserta Ipda Wariyanto Kanit Binmas, Bripka Asmuri Bhabinkamtibmas, Bripka Ade H. Bhabinkamtibmas, 3 Relawan Covid 19 Kecamatan Tambelang, 3 Relawan Covid 19 Kecamatan Sukatenang, 3 Nakes Swaber Pkm. Tambelang Pimp. Bpk. Suryadi, 3 Nakes Swaber Pkm Sukatenang dengam pemimpin Rato.

Dari data yang diterima media ini, ada 15 orang warga di wilayah hukum Tambelang dan sekitarnya yang ikut Swab/Rapid test. Hasil pemeriksaan Sweb tersebut terdapat 8 orang yang positif dan sisanya negatif.

Adapun alat kesehatan yang dipergunakan dalam kegiatan ini merupakan bantuan Urkes Polres Metro Bekasi.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Asahan : Sie Humas Corong dari Polres Asahan dan Bermitra dengan Wartawan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *