Vaksin Tahap Dua Gelar di Desa Sukaraja, Kapolsek Tambelang : Wujudkan Masyarakat Bebas Covid-19

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap dua di Kediaman Bapak M. Syarif (Kepala Desa Sukaraja) dan Kapung Petecina RT 002/003 Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi,Senin (12/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Tambelang . Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukaraja,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Vaksin ini kata Miken, sebagai lanjutan dari aksi bebaskan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukaraja-Tambelang dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah..” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Nakes Puskesmas Tambelang 4 orang pimpinan
dr. Yuliahasanah (Ketua Tim Vaksin Puskesmas Tambelang), M. Syarif (Kepala Desa Sukaraja), Bripka Kandi Wijaya (Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja) Sertu Ateng (Babinsa Desa Sukaraja) berikut 1 Anggota BKO Koramil Sukatani, Aparatur Desa Sukaraja 6 orang dan Pol PP Kec.Tambelang 3 orang.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 50. Adapun Jumlah yang telah divaksin 32 orang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Operasi Yustisi PPKM Level 1

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *