Cegah Penyebaran Covid-19 dan Omicron, Polsek Prapat Janji Lakukan Penyemprotan

penyemprotan asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan, Iptu DJ. Manurung dan Bripka Musliadi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, diseluruh ruangan serta lingkungan Mako Prapat Janji. Sabtu, (26/2/2022).

Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H menyampaikan, bahwa penyemprotan cairan Disinfektan tersebut rutin dilakukan dengan tujuan, untuk antisipasi atau pencegahan dan pengendalian sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, di lingkungan Mako Polsek Prapat Janji.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan varian Omicron, strategi yang paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Kantor Polsek merupakan salah satu tempat Pelayanan Publik yang banyak dikunjungi masyarakat,” ucap AKP JT. Siregar, S.H.

Selain itu Kapolsek Prapat Janji juga menghimbau kepada Personil dan warga masyarakat yang masuk ke Mako Polsek Prapat Janji, untuk menggunakan Masker, cuci tangan, jaga jarak, serta jauhi dari kerumunan orang.

“Mari kita bersama-sama lakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona untuk kesehatan kita bersama,” pungkas Kapolsek.

(Badawi)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tega Cabuli Anak, Ayah Tiri Terpaksa Mendekam di RTP Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *