Ad Widget

Polsek Tambelang Gelar Swab Antigen, Kapolsek Tambelang: Tekan Angka Penularan Covid-19

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang ker jasama dengan Puskesmas Tambelang , Puskesmas Sukatenang dan Pemerintah Desa Sukatenang dan Relawan Covid 19 gelar Posko PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi berupa kegiatan Swab Antigent Gratis kepada warga masyarakat yang bertempat di Posko PPKM Darurat Puskesmas Sukatenang dan Puskesmas Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/7/2021).

Kapolsek Tambelang, KP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan sasaran kegiatan Swab Antigen ini adalah masyarakat. Melalui Swab ini kita bisa mendata warga yang terindikasi Covid-19.

“Swab Antigen ini adalah langkah untuk menelusuri masyarakat yang terindikasi terpapar Covid-19. Tentu saja tujuan utamanya adalah untuk menekan angka penularan atau penyebaran Covid-19,” tegas Miken.

Lebih lanjut Miken mengatakan dengan Swab Antigen ini, kita mau pastikan kesehatan masyarakat dan membantu mereka yang sudah terpapar virus ganas ini.

Adapun pelaksana kegiatan ini , IPDA Wariyanto, Kanit Binmas, AIPTU Sapan, Kapolsubsektor Sukatenang, AIPDA Eko P. Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang, BRIPKA M.Igbal, Piket Sabhara, H.Anwar Sanusi, Kepdes & Perangkat Desa Sukatenang, 4 (empat) Nakes Pkm.Sukatenang, Pimpinan bapak Rato dan 4 Nakes PKM Tambelang Pimpinan Bapak Suryadi.

Sementara peserta swab berjumlah 21 orang warga masyarakat di Wilkum Polsek Tambelang. Satu orang diantara peserta ini dinyatakan reaktif Covid-19.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *