Serah Terima Jabatan Kapolsek Tambelang dengan Prokes yang Ketat

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Acara serah terima jabatan Kapolsek Tambelang, Kabupaten Bekasi berlangsung dengan penerapan prokes yang ketat, di Aula Mako Polsek Tambelang, Rabu (23/6/2021).

Adapun serah terima jabatan Kapolsek Tambelang ini dari Kapolsek sebelumnya AKP. Shodirin kepada Kapolsek baru AKP. Miken Fendriyanti, SH, MH. Diketahui bahwa AKP. Shodirin telah memimpin Polsek Tambelang selama 19 bulan 20 hari yang terhitung sejak tanggal 20 Oktober sampai dengan tanggal 08 Juni 2021.

Dalam sambutannya, AKP. Shodirin menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Tambelang yang telah ada bersama dan bekerja sama selama masa kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Tambelang yang sudah ada dan telah bekerja sama dengan saya selama saya menjabat. Kehadiran teman-teman personil selama ini, telah membantu saya, sehingga bisa bekerja secara maksimal dengan baik di sini,” ucap Shodirin.
AKP Shodirin juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru. “Selamat datang Ibu AKP. Miken Fendriyanti dan selamat menjabat di wilayah Tambelang dan Sukawangi sebagai pimpinan di Polsek Tambelang ini,” ucap AKP Shodirin.

Ia memastikan segala hal yang sudah dilakukannya di wilayah Tambelang sudah selesai.

“Apa yang sudah saya lakukan di wilayah Tambelang sudah selesai dan tidak ada permasalahan,” tegasnya.

“Ayo dukung Kapolsek yang baru sehingga Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi aman kondusif,” ajaknya.

Sementara itu, AKP. Miken Fendriyanti dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia acara tersebut.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Merdeka Berani dan Pantau Penerapan PPKM Level 4 di Desa Sukamantri

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara ini. Saya lihat sungguh luar biasa penyambutannya,” ucapnya.
Lebih lanjut, AKP. Miken, menjelaskan posisinya di Polsek Tambelang seraya memberi ucapan selamat kepada pendahulunya di Polsek tersebut.

“Saya di sini menjabat Kapolsek Tambelang sesuai TR Polda Metro Jaya. Selamat juga kepada AKP Shodirin atas jabatan barunya sebagai Pamen Polres Metro Bekasi. Semoga sukses selalu,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, AKP. Miken, minta dukungan dan kerja sama dari seluruh personil Polsek serta masyarakat Tambelang.

“Kami mohon bantuan, support, dan kerja samanya di tempat ini. Keberhasilan kita bisa wujudkan jika ada dukungan dan kerja sama kita di sini. Tanpa dukungan, tentu menjadi sulit bagi kita untuk memwujudkan kebaikan dan ketertiban bersama di sini,“ tegas AKP. Miken.

“Mari kita teruskan apa yang sudah menjadi arahan Kapolsek lama. Dengan sangat kami juga minta supaya kita sama-sama lakukan upaya-upaya untuk hentikan laju pandemi Covid-19 di wilayah Tambelang,” tutupnya.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA