Ad Widget

Polsek Tambelang Bagi Sembako Door to Door

Ad Widget

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu dan dampak Covid-19 di Kampung Slum Area Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/7/2021)

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Covid-19 yang menjadi perhatian lembaga Kepolisian bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Baksos pembagian sembako ini sasarannya adalah warga yang kurang mampu. Kebanyak dari mereka warga terdampak Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian yang mendapat perhatian khusus dari lembaga Kepolisian,” jelas Miken.

Lebih lanjut Miken menjelaskan kegiatan Baksos PPKM Darurat ini dilaksanakan dengan cara mendatangi warga secara langsung (door to door) dan membagikan kepada pedagang yang melintasi di jalan saat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi. Kami juga sekaligus membri himbauan untuk selalu memperhatikan aturan Protokol Kesehatan.

“Ini sudah menjadi arahan dari bapak Kapolres Metro Bekasi bapak KBP. Hendra Gunawan S.I.K., M.Si. kepada kami untuk secara serius membantu warga kurang mampu khususnya yang terdampak virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Kami datang dan bagi langsung dari rumah ke rumah. Selain itu juga kepada pedagang yang sedang berjuang di jalan,” kata Miken.

Adapun yang hadir dalam pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH, MH dan Kanit Reskrim Polsek Tambelang Ipda Hariyono dengan anggota pelaksana, Aiptu Eko Wibowo, Bripka I Gusti Agung Ry, Bripka Denis Kurniawan, Brigadir Yudha Putra P.

Pembagian paket sembako ini terdiri dari 10 karung beras berukuran 5 kg dan 20 paket sembako yang berisikan, ¼ Gula Pasir, 1 bungkus The, 10 bungus Indomie.

Pada kesempatan tersbut pihak Polsek Tambelang juga menghimbau setiap warga berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, membantu dan menghimbau kepada warga yang lain supaya tetap melaksanakan prokes 5.M, Memakai masker. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Menjaga jarak. Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *