Ad Widget

Gerai Vaksin TNI-Polri untuk Masyarakat Tambelang

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, TNI dan Team Relawan Nakes Vaksinasi melaksanakan Gerai Vaksin TNI-Polri untuk warga Sekecamatan Tambelang di wilayah hukum Polsek Tambelang.

Kegiatan Vaksin dengan sasaran usia 12 tahun ke atas ini berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Tambelang di Kampung Tambelang Rt.002/04, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/7/2021)

“Gerai Vaksin TNI-Polri ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Team Relawan Nakes Vaksinasi Tambelang dengan sasarannya warga Sekecamatan Tambelang yang berusia 12 tahun ke atas,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, Minggu (18/7/2021)

Lebih lanjut Miken menjelaskan Gerai Vaksin TNI-Polri dijalankan untuk menekan angka penularan virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Tambelang.

“Gerai Vaksin TNI-Polri ini wujud peduli pihak TNI dan Polri untuk warga khususnya di Tambelang. Kita pastikan semua warga divaksin dengan harapan bisa menekan potensi penularan virus Corona ini. Karenanya kegiatan vaksinansi akan terus dijalankan sampai semua warga tervaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Dr.Firzawati, S.Si, APt, MKM ( Camat Tambelang), Akp Miken Fendriyati, SH.MH ( Kapolsek Tambelang), Iptu Gianto (Wakapolsek Tambelang), Ipda Timu Solihin (Kanit Intel Polsek Tambelang), Ipda Agus Salim (Kanit Sabhara), Aiptu Lilis.S. (Kasihumas Sek Tambelang), Aipda Arivin (Kanit Provost), Peltu Marruloh (Danposmil Tambelang), dr. Syamsul Syam Andi Hakim (Ketua Tim relawan Nakes Vaksinasi), 7 Orang relawan NAKES, 12 Pers Polsek Tambelang, 8 Pers TNI dan 5 Orang Relawan Covid-19.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan target Vaksinasi harian 210. Pesrta yang yang hadiri 210 orang. Adapun jumlah yang telah divaksi 198 orang dan 12 orang ditunda karena pertimbangan kesehatan.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *