Polsek Tambelang Salur Sembako Bagi Dewan Kesenian Bekasi

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian sembako kepada Anggota Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Korcam Tambelang di Wilayah Hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi di Kantor Sekretariat Dewan Kesenian Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa (20/7/2021)

Kapolsek Tambelang Polrestro Bekasi, AKP Miken Fendriyati, SH, MH melalui Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto menjelaskan pemberian sembako ini wujud kepedulian Polsek Tambelang-Polestro Bekasi terhadap komunitas seni yang ada di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Sembako ini adalah wujud kepedulian kami Polsek Tambelang untuk teman-teman penggiat seni di desa Sukarapih. Kami menyerahkan sembako ini langsung kepada Dewan Keseniaan,” jelas Gianto.

“Baksos ini juga untuk menjalin dan menjaga silaturami dan keakraban dengan komunitas penggiat seni yang ada di wilayah kerja kami,” tambah Gianto.

Adapun sembako yang dibagikan dalam baksos ini antara lain, beras 5 karung dengan total 50 kg dan Indomie 2 dus.

Sumbanga ini diserahkan oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto dan Intelkam , Bripka Deny S. , dan diterima langsung oleh Ketua DKKB Saudara Toyank dan lima anggota DKKB yang hadir.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Gerai 98 Berupa Vaksinasi Bagi Warga Desa Sukawijaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *