Ad Widget

Polsek Tambelang Salurkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang melakukan giat penyaluran Bansos kepada warga yang kurang mampu dan dampak Covid-19 di Wilayah Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/7/2021)

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan, kegiatan penyaluran bansos ini merupakan wujud kepedulian yang menjadi perhatian lembaga Kepolisian bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Baksos pembagian sembako ini sasarannya adalah warga yang kurang mampu. Kebanyak dari mereka warga terdampak Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian yang mendapat perhatian khusus dari lembaga Kepolisian,” jelas Miken.

Sementara masing-masing warga penerima Bansos, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih, serta doa harapannya agar pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Tentu saja kami berterima kasih untuk bantuan yang diberikan. Semoga pandemic Covid-19 ini segera berlalu,” kata salah satu penerima Bansos.

Adapun rincian wilayah sasaran pembagian Bansos ini, antara lain, Kapung Gebang Cabang Rt.001/004, Desa Sukatenang dengan jumlah penerima 4 orang. Kapung Kalen Kacing Rt.01/04, Desa Sukatenang penerima satu orang. Kapung Kalen Kacing Rt.01/03, Desa Sukatenang penerima juga satu orang.

Penyaluran bansos ini dijalankan oleh 10 petugas Kanit Binmas IPDA Wariyanto dan 5 personil dan juga TNI Posmil Tambelang 3 personil ditambah 2 0rang Perangkat Desa Sukatenang.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *