Ad Widget

Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Merdeka Berani dan Pantau Penerapan PPKM Level 4 di Desa Sukamantri

Ad Widget

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap pertama di Gedung Serbaguna Kantor Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (04/08/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap pertama hari ini diselenggarakan di desa Sukamantri. Sasarannya Lansia, Pendidik, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukamantri ,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga Desa Sukamatri bisa bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Merdeka Berani ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah,” tambah Miken.

Adapun petugas vaksinasi ini terdiri dari DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, Camat Tambelang dr. Firzawati, APt.MKM, Kapuskesmas Tambelang H. Norsan SKM, MM, Kanit Binmas Ipda Wariyanto, Kanit Intel Ipda Timu Solihin, Kades Sukamantri Kosasih, Ka BKPM Sukatenang Aiptu Sapan, Sekdes Sukamantri Satiri Ahmad, Ketua Tim Vaksin Puskesmas Tambelang dr. Yuliahasanah, 10 Orang relawan NAKES, 6 Pers Polsek Tambelang 2 Pers TNI Serda Aritonang dan Pratu Gino (BKO Yon Armed 7 Bekasi), 5 Orang Relawan Covid-19, Perangkat Muspika Kec. Tambelang : 3 personil, Perangkat Desa Sukamantri : 6 personil dan petugas PKK Desa Sukamantri.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Tambelang ini, menargetkan 200 orang. Data yang dihimpun Pojokredaksi.com, yang sudah mendapat vaksin 206 orang dan 41 orang dari total yang hadir 247 orang ditunda alasan kesehatan.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *