Tim Polsek Tambelang Cek TKP Penemuan Mayat

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Tim Piket fungsi Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melakukan pengcek TKP Penemuan Mayat seorang laki-laki di Kali irigasi Kampung Karanggetak Rt 001/003, Desa Sukawangi , Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi , Minggu (08/08/2021).

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH, MH bersama IPDA Ranto, Kanit Lantas Polsek Tambelang (Padal), Ipda Haryono, Kanit Reskrim dan 10 personil Polsek Tambelang saat menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban.

Diketahui bahwa identitas korban berinisial MSF (17) tahun berprofesi sebagai pelajar, warga Kampung Karang Getak Rt 002/03 desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Kronologis

Kejadian sekitar pukul 19.00 Wib korban disuruh oleh Bidan Zaenab untuk membeli Yakul dengan menggunakan sepeda motor milik kakak kandung korban. Kemudian setelah membeli Yakul korban pamit kepada Kakak Kandung Korban Saudari Irma untuk meminta uang kepada Ayah Korban Sdr. Booy yang bertempat tinggal di Kampung Gubug, Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang. Setelah sampai di rumah Ayah Korban, Korban diberikan uang sebesar Rp.30.000 (Tiga Puluh Ribu Rupiah) oleh ayahnya.

Lalu korban pamit kepada ayahnya untuk pulang ke rumah ibunya. Sesampainya di rumah korban memasukan sepeda motor milik kakak korban ke dalam rumah, kemudian korban pamit kepada kakaknya itu untuk pergi ke Wetan. Namun kakak kandung korban saudari Irma tidak melihat lagi dengan siapa korban pergi. Sekitar jam 06.00 wib Saksi saudari Sarmih saat sedang membuka tokonya melihat sesosok mayat di kali irigasi depan tokonya dan saksi teriak minta tolong.

Adapun tindakan yang diambil olehpihak Polsek Tambelang, Cek TKP, Melakukan Pulbaket terhadap saksi-saksi, Mengambil Dokumentasi , Membuat Visum et Repertum dan Melakukan Otopsi ke Rumah sakit Kramat Jati, Membuat Lapga, Membuat Laporan dan Melakukan Penyelidikan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA