Guna Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 064/Maulana Yusuf Melaksanakan Olahraga Tenis Meja

tenis meja

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjaga fisik agar selalu bugar dan prima, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigadir Jendral TNI Yunianto, beserta Perwira dan Prajurit Korem 064/Maulana Yusuf melaksanakan olahraga tenis meja bersama, di lapangan tenis meja Makorem 064/Maulana Yusuf. Kamis, (14/7/2022).

Olahraga untuk menjaga kebugaran sangat diperlukan di tengah kesibukan rutinitas keprajuritan sehari-hari, juga sebagai upaya pembinaan yang dilakukan terhadap prajurit Korem 064/Maulana Yusu, guna meningkatkan
Imunitas tubuh agar selalu sehat dan dijauhkan dari penyakit.

“Dimana dengan berolahraga seperti bermain tenis meja akan meningkatkan kebugaran tubuh, menjaga stamina fisik serta kegembiraan, sehingga membuat badan tetap sehat dan siap menjalankan tugas sehari-hari.” ujar Danrem

Danrem juga menghimbau serta mengajak seluruh Prajurit jajaran Korem 064/Mualana Yusuf untuk selalu memanfaatkan waktu berolahraga dalam bentuk apapun yang mana manfaatnya bisa dinikmati bagi diri sendiri Prajurit maupun keluarga.

“Kalau Fisik sehat pasti akan selalu Positif dalam berfikir dalam melaksanakan segala aktifitas apapun.” pungkas Danrem.

(Sudwi N)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Baros Intens Gatur Lalin Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *