Gema Perjuangan Maharani Nusantara Kabupaten Labuhanbatu Lakukan Deklarasi Kepengurusan

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) mengibarkan bendera untuk kepengurusan di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Pembentukan struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Soliditas Puan Maharani Nusantara, bertujuan untuk mendukung dan menyampaikan informasi kegiatan dan keberhasilan wanita tangguh salah seorang dari putri Pimpinan Umum Partai Politik PDI Perjuangan.

Menurut Ketua DPD Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Irfansyah, etabilitas Dr. (H.C) Puan Maharani tentu tidak diragukan lagi dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Deklarasi kepengurusan DPCD Kabupaten Labuhanbatu yang di percayakan kepada Ketua DPD Muhammad Irfansyah, Wakil ketua Penry Nababan, S.H, Sekretariat Nimrot Siahaan, S.H, M.H, dan dihadir Ketua umum GPMN Provinsi Sumatera Utara, Dr, Ir, Drs, Asahan Pasaribu, M.Pd, pH.D, secara Zoom Meating dan mengutamakan protokol kesehatan, yang diadakan di POBA Restoran & Cafe Pondok Bambu, Rantauprapat, Minggu (15/8/2021).

Irfan yang akrab disapa Bung Bob ini menyampaikan siap melakukan pergerakan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu untuk mengantarkan Puan Maharani menuju kursi ke Presidenan pada 2024 mendatang.

“Kami berkeyakinan bahwa Ibu Puan Maharani sangat layak dan mendukung untuk dapat maju di pemilu serentak tahun 2024. Fokus kita adalah mensosialisasikan kepada masyarakat Labuhanbatu agar mengenal sosok Ibu Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI,” jelasnya.

Dari segi politik, sebut dia, Puan Maharani sangat paripurna untuk mengenal karakteristik kebangsaan dan kenegaraan Republik Indonesia.

“Memang ada beberapa lembaga survei yang menyatakan elektabilitas Ibu Puan Maharani sangat rendah, tentu hal tersebut tidak kita abaikan. Tetapi menjadi dasar DPD GPMN Labuhanbatu untuk memperbaikinya sehingga wadah ini bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Baca Juga :  Arti Masa Prapaskah Bagi Umat Katolik

Deklarasi yang dibuka dan disahkan Ketua DPW Sumut, Asahan Pasaribu secara daring melalui Zoom Meating menyampaikan apresiasi terhadap para pengurus GPMN Kabupaten Labuhanbatu.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *