Ad Widget

Kunjungi Posko PPKM Pajak Gelugur, Kapolres Labuhanbatu Bagikan 1200 Masker

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polres mengunjungi posko terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sentra Ekonomi yang berada di Pasar Gelugur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (21/8/2021).

Kunjungan ini dalam rangka pengecekan dan memantau secara langsung aktivitas masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Pasar Gelugur.

Mengawali kegiatannya, sekira pukul 10.00 Wib, rombongan Kapolres Labuhanbatu bergerak dari Mako Polres menuju pasar gelugur. Tiba disana, Kapolres langsung mengecek posko serta memberikan arahan kepada petugas jaga agar selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Di sela kunjungan tersebut, Kapolres juga membagikan 1200 masker kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Gelugur Rantauprapat. Mengakhiri kunjungan kerjanya, Kapolres menyambangi Vihara Jayanti Rantauprapat.

Usai kegiatan, Kapolres Labuhanbatu berharap, gerakan yang yang dilakukan Polri ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Dengan demikian kita dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di daerah kita ini,” singkatnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol Matondang, Kasat Pol Air AKP Iman Azhari Ginting dan Kanit Laka Iwan Masyuri.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *