Ad Widget

Polsek Tambelang Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Pengawasan PPKM DARURAT Level IV di PT.PHONIX

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, melaksanakan kegiatan kunjungan dan Pengawasan PPKM DARURAT Level IV di PT.PHONIX di Kampung Kedungringin, Rt 01/02, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Senin ((23/08/2021)

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi dan pengawasan dan penegasan ulang terkait peraturan PPKM Darurat Level IV.

“Kami melakukan koordiansi dan penegasan ulang penerapan aturan PPKM Darurat Level IV dengan pihak PT.PHONIX. Kami juga sekaligus mau melakukan pemeriksaan penerapan PPKM oleh pihak PT.PHONIX,” jelas AKP Miken.

Lebih lanjut, AKP Miken menyampaikan kesepakatan yang diperoleh dari kunjungan trsebut, antara lain:

1. Disepakati di masa Pandemi Covid 19, saat ini masih diberlakukan PPKM DARURAT Level IV, untuk mencegah/memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

2. Dalam rangka menyampaikan aspirasi harus tetap mematuhi PROKES 5.M (Menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setiap saat, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mencegah Mobilitas warga Masyarakat).

3. Penyampaian aspirasi dari Ormas PP (Pemuda Pancasila) Desa Sukaringin- Sukawangi, ditujukan kepada PT. Phonix (Ex PT. Hebel) terkait permohonan bantuan patahan Herbel dan Keamanan Lingkungan.

4. PT. Phonix merima baik permohnan aspirasi dr Ormas PP Desa Sukaringin, dan akan dilakukan pembahasan Managemen PT. Phonix, sekurang2nya dlm waktu satu minggu akan diberikan jawaban, setelah mendapat keputusan dari Pimp. PT. Phonix.

5. Kegiatan kunjungan dilaksanakan tetap menerapkan Prokes 5.M, ormas PP Desa Sukaringi-Sukawangi kembali ke rumah masing2 dengan tertib, situasi kindusof aman.

Adapaun pelaksana kegiatan ini, antara lain: Kanit Binmas Ipda Wariyantom, Kanit Lantas Ipda Ranto, SH., Kapolsubsektor Sk.Tenang Aiptu Sapan, Bktm. Sukaringin Aiptu H.Cecep S.SE., Aipda Endro P. Bktm. Sk.Rahayu, Bripka Hendra D. Bktm Sk.Wijaya, Babinsa Sk.Ringin Pelda Maya W., Managemen Pt.Phonix Ibu Nelih dan Bpk. Hery dan 3 Anggota Ormas Pemuda Pancasila Desa Sukaringin.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *