Gelar Patroli Dialogis, Polsek Tambelang Berikan Himbauan Prokes kepada Masyarakat

bekasi-pojokredaksi

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM
Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar Patroli Dialogis. Kegiatan ini bertujuan memantau penerapan PPKM dalam rangka mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Patroli dialogis ini bertujuan untuk memantau penerapan PPKM sekaligus menghimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes,” kata Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH, MH, Jumat, (04/09/2021).

Lebih lanjut AKP Miken mengatakan himbauan agar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan mengutamakan dalam penggunaan masker.

Patroli yang dipimpin Ipda Agus Salim bersama Aiptu Sapan dan Bripka Ependi.

Sementara Ipda Agus Salim mengatakan Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada. Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5 M diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga imunitas”, kata Ipda Agus Salim.

(Norben Syukur)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Vaksinasi Presisi Serentak untuk Anak Usia 6-12 Tahun

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *