HUT Polantas Ke-66, Kapolres Asahan Berikan Reward Kepada 5 Personil dan Santunan 31 Anak Yatim-Piatu

hut polantas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) Bhayangkara ke-66 dengan Thema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”, yang bertempat di halaman kantor Satlantas Polres Asahan, Jalan Cokroaminoto – Kisaran, Rabu (22/9/2021).

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan beserta PJU dan para Awak Media yang sudah hadir dalam perayaan Hut Polantas yang ke-66.

“Ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang ke-66 mengambil tema “Polantas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan yang Baru”. Semoga Polisi Lalu Lintas kedepannya dapat lebih dicintai oleh Masyarakat,” ujar Nya.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa pada hari ini dalam rangka HUT yang ke-66, kami berharap banyak agar Polantas kedepan lebih presisi dan dapat memberikan pelayanan serta pengayoman kepada Masyarakat, sehingga di masa Pandemi ini, dapat membantu mengurangi beban masyarakat.

“Saya berharap Polantas agar dapat implementasikan program prioritas Kapolri “Presisi”. Tugas lalu lintas bukan hanya turjawali, tetapi bisa menjadi petugas yang menangani Covid-19, tingkatkan pelaksanaan tugas untuk menghindari keluh kesah masyarakat terhadap Polantas.” Ungkap Nya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengingatkan dan juga menekankan, agar anggota Polantas menjauh dari yang namanya Narkoba.

Baca Juga :  Berhasil Ungkap 28 Kg Shabu, Ketua DPC. GRANAT Apresiasi Kinerja Polres Asahan

“Semoga kedepannya Polantas semakin jaya dan disenangi masyarakat,” tegas Kapolres Asahan.

Kegiatan juga dirangkai dengan pemberian Reward (penghargaan) berupa piagam serta uang saku kepada 5 orang Personil Satlantas yang berprestasi. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian Sembako sekaligus uang saku kepada 31 orang Anak Yatim Piatu dan diakhiri dengan pemotongan Nasi Tumpeng juga Bolu Tar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kanit, Personil Satlantas Polres Asahan, Awak Media dan Anak Yatim-Piatu.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *