Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Covid-19 Bersama Polri Dan Aparat Desa Perbatasan

tni vaksinasi

Lanjak, POJOKREDAKSI.COM – Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri dan Aparat desa Lanjak Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau. Minggu, (26/9/2021).

“Ini merupakan bentuk wujud sinergisitas TNI-POLRi bersama aparat desa dan tenaga medis Puskesmas, khususnya upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan Covid-19. Seperti yang di lakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Kapar membantu tenaga medis dalam Vaksinasi, harapannya semua warga yang sudah didata oleh aparat desa, segera mendatangi untuk divaksin sehingga mencegah penyebaran virus Corona yang belum berakhir sampai sekarang ini.” Pungkasnya.

Bidan Artha Amd.Kep selaku bidan puskesmas, “mengucapkan terima kasih banyak dan mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan Polri, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,dan warga pun lebih tertib,” ujarnya.

tni vaksinasi

Serda Doni dan dua rekannya, saling berbagi tugas mulai dari antrian, dan tensi warga yang siap divaksin. Kita selalu bersinergi dengan Polri dan Aparat desa untuk percepatan penanganan Covid-19,” ucapya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, Semua warga antusias untuk mendatangi puskesmas, selalu mematuhi protokol kesehatan dan bermasker dalam beraktivitas.

(Pen Yonif 144/JY)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anggota Pos Koramil Persiapan Rumbati Membantu Warga Mengangkat Perahu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *