Kapolsek Benoa Berikan Tali Asih Kepada Anggotanya yang Mendapat Promosi Penugasan di Tempat Baru saat Apel Pagi

polsek benoa

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Promosi dalam tugas ataupun mutasi merupakan hal yang lazim dalam organisasi Kepolisian, hal tersebut semata mata karena pertimbangan pimpinan untuk kebutuhan organisasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Benoa Polresta Denpasar ketika memimpin apel pagi di Makopolsek Benoa pada hari Selasa (19/10/21) pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Benoa Kompol Wiranata selesai memberikan arahan terhadap anggotanya, tak lupa memberikan kenang-kenangan berupa tali kasih terhadap anggotanya yang mendapat promosi tugas baru di Polresta Denpasar.

Adapun anggota yang mendapat mutasi atau promosi adalah 2 orang perwira Polsek Benoa yang akan mendapat tugas baru di satuan fungsi Binmas dan Fungsi Narkoba Polresta Denpasar.

polsek benoa

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi (Kompol) I Nyoman Wiranata, SH menambahkan, ”Kebersamaan kami dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat selama ini berjalan dengan baik, untuk itulah kami layak menghargai dan memberikan sekedar tali kasih kami bersama anggota terhadap personil yang akan pindah tugas ke tempat yang baru,” ungkapnya.

“Kami merasa bersyukur selama ini sinergitas pelaksanaan tugas antara pimpinan dengan anggota masih berjalan dengan baik, dan tak lupa juga kami mendoakan agar anggota kami yang mendapat tugas yang baru dapat bekerja lebih baik dan lebih semangat, Pungkas Kapolsek Benoa Kompol Wiranata.” Ucap Kapolsek.

(Fran)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Benoa Kawal PPLN Pekerja Migran Indonesia Yang Baru Turun Dari Kapal Berbendera Asing

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *