Ad Widget

Bantuan Tali Asih Pembangunan Musholla Al-Badar, Waka Polres: Mohon Doakan Kami

Ad Widget

tanjung balai tali asih pembangunan musholla

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Waka Polres Kota Tanjung Balai, Kompol H.Jumanto,SH,MH didampingi Kasat Lantas AKP H.W Siahaan,SH beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja, Aiptu Mhd. Ruslan menyambangi sembari memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Al-Badar, Jalan Sei Buluh, Lk. VI, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Senin (01/02/2021) sekira pukul 14:40 Wib.

Setibanya dilokasi, rombongan yang dipimpin langsung Waka Polres Tanjung Balai tersebut disambut baik oleh Ketua BKM Musholla Al-Badar, Arifin Ritonga beserta jemaah lainnya. Jumanto juga manyampaikan, bahwa maksud kedatangannya tak lain hanya ingin memberikan bantuan 20 sak semen guna kelanjutan pembangunan Musholla, sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk kepentingan yang ada di Musholla Al-Badar Kota Tanjung Balai.

“Semoga bantuan yang kami berikan berguna dalam pembangunan, kami juga mohon doanya agar kami bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi agar masyarakat bisa tetap merasa aman dan nyaman serta merasa lebih puas atas pelayanan Polres Tanjung Balai. Hanya ini yang dapat kami berikan terhadap Musholla Al-Badar ini, kurang lebihnya kami mohon dimaafkan.”Ujar Jumanto.

Sementara itu, Ketua BKM, Arifin Ritonga beserta jemaah yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tanjung Balai, beliau berterimakasih sekali kepada Waka Polres beserta jajarannya yang sudah mau perduli terhadap kelanjutan pembangunan Musholla Al-Badar.

“Kami juga tidak sanggup berkata-kata, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Doa kami juga semoga Polres Tanjung Balai semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, dan senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas.” Tandasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *