Kecelakaan Tabrakan di Rel Kereta Api (KA) Tanpa Palang Pintu di Kebonsari Manunggal Surabaya, Akibatkan 3 Orang Tewas di Tempat

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM -kecelakaan kembali terjadi lagi diperlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di jalan Kebonsari manunggal,jambangan Surabaya pada Minggu 23.30 wib (24/4/2022).

Mobil bernopol l-1120-QC di hantam kereta api dari arah Utara,ringsek hingga terpental sejauh 200 meter kearah selatan.

Okky luhur petugas dishub CC posko selatan menjelaskan,dalqm peristiwa kecelakaan tersebut menewaskan 3 orang di lokasi kejadian.

” 3 orang meninggal dunia di tempat kejadian, sekarang masih dievakuasi oleh tim rescue damkar,”jelasnya

Ketiga jenazah tersebut setelah berhasil di evakuasi langsung di bawa RS,Bhayangkara Surabaya dengan mengunakan tiga ambulans.

Dari ketiga korban tabrakan tersebut diketahui bernama: Abid bahrani (19th) warga sidosermo,wonocolo,Surabaya. Zidan ibrahim (19th) warga Bendul merisi,wonocolo dan fairuz Aditya maulana (19th) warga Margorejo,wonocolo,Surabaya.

Seger Nawawi juga memastikan jika salah satu korban tersebut adalah keponakanya,
Sebelum memeriksa kondisi korban di rumah sakit RS Bhayangkara,karena sempat melihat di lokasi kejadian kecelakaan.

“Iya saya tadi juga lihat foto korban,benar bahwa itu keponakan saya,”kata seger.

Seger manambahkan saat peristiwa kecelakaan tersebut keponakanya bukan bertindak sebagai pengemudi.

“Saat kecelakaan keponakan saya bukan yang menyetir,tapi temanya yang menyetir meski keponakanya yang punya mobil,”tambahnya.

Terlihat di kamar jenazah keluarga korban sudah mulai berdatangan ke RS Bhayangkara Surabaya,satu persatu berdatangan untuk memastikan identitas korban kecelakaan.

Dari keterangan keluarga korban kejadian naas tersebut,ketiganya hendak pulang ke rumah,setelah menghadiri acara buka bersama.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ketua Dprd Kota Surabaya Adi Sutarwijono Menerima Dan Mendengarkan Aspirasi Dari Perwakilan Warga Kampung 1001 Malam

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *