Secara Aklamasi, Bung Endo Pimpin Partai Golkar Kecamatan Bilah Hulu Periode 2020 – 2025

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, periode 2020 – 2025 terlaksana dengan sukses dan lancar

Muscam ke X ini mendapuk, Syamsul Rizal, SP sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bilah Hulu, yang di laksanakan di Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (30/10/2021).

Pria yang akrab disapa Bung Endo ini terpilih secara aklamasi di gelaran Muscam ke X yang di buka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.,MT.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.,MT pun langsung menginstruksikan Ketua PK Kecamatan Bilah Hulu untuk segera menyusun pengurus yang baru dan menetapkan program kerja yang lebih baik lagi.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia beserta kader partai, yang telah bersusah payah menyelenggarakan Muscam ke X Partai Golkar Kecamatan Bilah Hulu ini. Semoga pengurus terpilih bisa melaksanakan program kerja dengan baik serta menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih gemilang lagi,” ungkap Andi Suhaimi.

Perlu kita ketahui bersama, pada periode pemilu tahun 2024 nantinya, beban atau tugas kita sebagai kader Partai Golkar di Kabupaten Labuhanbatu, semakin berat, karena pada pemilu legislatif tahun 2024 nantinya, Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu harus mampu mempertahankan 10 kursi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, dari hasil pemilu legislatif tahun 2019 yang lalu. Untuk periode pemilu legislatif 2024 nantinya saya juga sangat menginginkan hasil yang maksimal, jika perlu harus lebih dari 10 kursi anggota yang kita dapatkan,” ujar Andi.

“Dalam kesempatan ini, saya yakin dan percaya kepada ketua terpilih pasti anda mampu membawa Partai Golkar yang lebih baik lagi, karena kita ketahui bersama bahwa di Labuhanbatu, Kecamatan yang paling banyak jumlah desanya adalah Kecamatan Bilah Hulu, dengan jumlah 24 desa.

Saya yakin dari 24 desa tersebut, kita mendapatkan para kader kader partai yang terbaik untuk Golkar lebih maju lagi. Melalui kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga anda amanah dan menjadi kebanggan partai Golkar,” jelas Andi.

Sementara itu, Ketua terpilih PK Partai Golkar Kecamatan Bilah Hulu, Syamsul Rizal, SP atau yang biasa disapa Bung Endo, mengatakan, pihaknya akan langsung memperbaiki infrastruktur komposisi kepengurusan di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Apalagi khusus di wilayah Kecamatan Bilah Hulu, “Kita akan terus berbenah, karena Golkar ingin menjadi pemenang di Kecamatan Bilah Hulu, pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Selanjutnya saya selaku ketua PK akan mulai membentuk kepengurusan di tingkat desa, saya akan kembali gaungkan partai Golkar di Kecamatan Bilah Hulu ini,” pungkas Endo.

(Untung S/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *