Polsek Tambelang Gelar Kunjungan dan Pengawasan PPKM di SMPN 1 Sukawangi

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, melaksanakan kegiatan kunjungan dan Pengawasan PPKM di lingkungan Sekolah SMPN 1 Sukawangi, di wilkum Polsek Tambelang Polrestro Bekasi yang bertempat di Kampung Bulaktemu ,Rt.002/008, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Senin (15/11/2021).

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH. MH menjelaskan tujuan kunjungan personil Polsek Tambelang ini untuk memantau dan mengawasi penerapan PPKM level 1 di SMPN 1 Sukawangi.

“Kunjungan dari Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas desa Sukabudi untuk mengawasi penerapan PPKM di lingkungan Sekolah SMPN 1 Sukawangi, yang berada di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi,” jelas AKP Miken saat dikomfirmasi oleh media ini.

Lebih lanjut ia menegasakan, semua instansi termasuk sekolah SMPN 1 Sukawangi serta seluruh tempat umum yang ada di wilayah hukum Polsek Tambelang menjadi perhatian utama dari pihaknya dalam penerapan PPKM level 1.

“Semua tempat umum, instasi, sekolah, rumah ibadat dan yang berpotensi terjadi kerumunan warga menjadi perhatian utama kami, sehingga penerapan PPKM level 1 ini dapat membantu masyarakat untuk terhidar dari penularan virus covid-19,” tegas AKP Miken.

Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain, IPDA Wariyanto (Kanit Binmas), BRIPKA Ade Haryono, (Bhabinkamtibmas Desa Sukabudi), Narja S.pd (Guru Kesiswaan SMPN 1 sukawangi Wangi), dan Dewan Guru SMPN 1 Sukawangi.

Pada kesempat itu pula disampaikan himbauan dan disosialisasikan terkait tawuran / kenakalan anak-anak di bawah umur dan pendisiplinan ProkeS 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, antara lain, Mencuci tangan dg sabun/Handsanitizer. Memakai Masker yang benar. Menjaga Jarak dengan orang lain. Menghindari Kerumunan. Mencegah Mobilitas ke wilayah lain. Serta penerapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) secara bertahap.

Baca Juga :  Pantau Penerapan PPKM Level 4 Polsek Tambelang Salurkan Sembako Peduli

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *