Ops Zebra Toba 2021, Kapolres Labuhanbatu Manfaatkan Momen Dengan Berbagi

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Operasi Zebra Toba 2021, Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK., bersama dengan Kasat Lantas dan Personil Polres Labuhanbatu, manfaatkan momen dengan berbagi, masker, sembako serta melakukan vaksinasi kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Jend.Ahmad Yani Pos Polisi Lalu Lintas Simpang Empat Rantauprapat, Kabupaten Lanuhanbatu. Selasa (16/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, mengatakan, “Bahwa hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Massal dalam rangka Ops Zebra, alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dalam situasi dan kodisi kita sa’at ini yang berada pada level 3 akan segara turun, di karenakan salah satu hal yang menurunkan level tersebut adalah dengan cara Vaksinasi dan mematuhi Protokol kesehatan,” jelasnya.

Adaupun dosis Vaksinasi yang kita siapkan sebanyak 100 Dosis Vaksin, Masker sebanyak 1000 pcs, dan Sembako sebanyak 100 Paket,” pungkas AKBP Anhar Arlia.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *