Berprestasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo Terima Reward Dari Kapolres Labuhanbatu

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, berikan reward kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo Bripka Didik Irawan atas prestasinya dalam melaksanakan tugas, dengan melebihi dari bebaban tugasnya.

Acara ini di gelar di Lapangan Mapolres Labuhanbatu, Kamis ( 25/11/2021 ) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pemberian reward ini dalam rangka bentuk ucapan terimakasih atas kepedulian pimpinan terhadap kinerja yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sidorejo, “AKBP Anhar Arlia Rangkuti, juga mengatakan, bahwa mereka yang mendapat reward adalah personil yang melaksanakan tugas melebihi dari beban tugasnya, dalam pelaksanaan tugas kita harus mengedepankan pelayanan. Mari kita buat konten positif untuk mentakedown berita-berita miring kepada kepolisian,” ujarnya.

Tugas pokok polisi adalah sebagai Harkamtibmas, Pelayan, serta Pelindung masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Bripka Didik Irawan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti atas pemberian reward kepadanya, dan dia juga berterimakasih kepada masyarakat Sidorejo yang sudah mengangkat dirinya sebagai Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al-Ikhlas di Sidorejo.

Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya, dan saya juga berharap semoga dalam Pembagunan Masjid Al-Ikhlas ini, berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” jelasnya.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *