Minibus VS Honda Revo, Laka Maut Telan Korban Jiwa

laka lantas asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan salah satu pengendara Sepeda Motor (Septor) meninggal dunia di Jalinsum Medan – Rantau Prapat, Km.163-164 tepatnya di sekitar Desa Perkebunan Sei Dadap I/II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan-Sumatera Utara, Senin (4/10/2021) sekira pukul 08:00 Wib.

Diketahui korban, pengendara Sepeda Motor Honda Revo BK 6249 VBK bernama Bahri Hamonangan Rambe (21), seorang laki-laki dengan pekerjaan Wiraswasta, warga Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

Kejadian bermula saat Mobil Minibus Toyota Avanza BK 1353 VM yang dikemudikan oleh Ade Chandra Wijaya (38), warga Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat berjalan di sebelah kanan daripada Sepeda Motor (yang tidak diketahui identitasnya) searah.

Setibanya ditempat kejadian perkara dengan kondisi jalan beraspal hotmix, dua arah tidak dipisahkan, terdapat marka jalan namun tidak ada terdapat rambu-ambu peringatan maupun rambu-rambu larangan, pada saat tersebut pengemudi Mobil Minibus melihat bahwa dari arah berlawanan tiba-tiba datang pengendara Septor melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi tabrakan antara bagian depan sebelah kiri Mobil Minibus dengan bagian depan Septor Honda Revo yang mengakibatkan pengendara Septor jatuh terpental dan mengalami luka-luka serta tidak sadarkan diri.

Korban sempat dibawa ke RSUD H. Abdulmanan Simatupang Kisaran untuk mendapatkan pertolongan medis, namun meninggal dunia akibat luka serius yang dialaminya. Akibat kejadian tersebut pengemudi Mobil Minibus tidak mengalami luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan, kejadian tersebut juga sudah ditangani oleh Unit Laka, Satlantas Polres Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K melalui Kanit Laka, IPDA M. Roony, SH menyampaikan kepada para pengguna jalan, agar lebih berhati-hati saat berkendara. Karena kecelakaan bisasaja terjadi saat kapanpun dan dimanapun, terutama saat dalam keadaan lalai.

Baca Juga :  PPM dan LVRI Banten Hadiri Pembukaan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2022

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *