Pengendara dan Penumpang Motor Ini Dilindas Ban Trailer di Jalan Sukomanunggal Surabaya

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Akibat kurang perhitungan saat berkendara motor di jalan dua orang tewas terlindas ban trailer saat hendak menyalip kendaraan di depannya.

Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan
Karena dari arah yang berlawanan juga melaju sebuah mobil yang melaju kencang, akibatnya pemotor yang berboncengan jatuh tepat di ban trailer yang melintas.

Kecelakaan yang merenggut 2 korban jiwa terjadi di jalan raya Sukomanunggal pada Senin, (13/09/2021) sekitar pukul 15.14 Wib.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang pengendara motor Yamaha Mio L 5460 JU yang sedang berboncengan tewas setelah jatuh dan terlindas Ban Trailer L 9015 UD, yang di sopiri, Gatot Noviansyah (45), warga Deket, Lamongan.

Di tempat kejadian Petugas menemukan identitas SIM korban atas nama Adi Riyanto (41) warga Ambengan Batu, Surabaya. Sedangkan korban yang satunya tidak ditemukan identitasnya.

Widya salah satu Saksi yang ada di lokasi kecelakaan tersebut mengatakan, sempat melihat kendaraan dari arah barat menuju arah timur.

“Saat mau nyalip dari arah berlawanan ada mobil APV kalo ga salah, terus nabrak dulu karena nyalipnya dari tengah. Lalu jatuh oleng tepat di Ban trailer itu mas, kan trailernya di paling kanan” kata Widya.

Arif Sunandar selaku Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya mengungkapkan, bahwa berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV di dekat Lokasi. korban yang mengendarai motor nekat menyalip trailer dari kiri di antara mobil.

Baca Juga :  Para Pembalab MotoGP Dunia Menjajal Lintasan Sirkuit Mandalika Indonesia

“Pengendara sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh dan masuk kedalam roda belakang sebelah kiri dari Truk Trailer langsung melindas korban,” ungkapnya.

Saat ini kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. Sedangkan sopir sudah diamankan ke Kantor Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya, jalan Dukuh Kupang Barat.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *