Dalam Rangka Milad ke (17 th) Klinik Pratama Rawat Inap Bersalin ‘AL-AZHAR Krembangan Surabaya, Adakan Pengobatan Gratis

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Dalam peringatan milad yang ke 17 th Klinik Pratama Rawat Inap Bersalin ‘Al-Azhar’ Muhammadiyah Krembangan, Surabaya mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis di kampung 1001 malam, Minggu (18/11/21).

acara pengobatan gratis ini di adakan dalam rangka memperingati milad yang ke 17 th klinik Pratama rawat inap bersalin ‘AL-Azhar’ Muhammadiyah Krembangan Surabaya.

Koordinator acara ini bapak Sutikno yang juga ketua PCM (pimpinan cabang Muhammadiyah) Surabaya mengungkapkan acara amal ini diadakan sebagai wujud syukur atas beroperasinya klinik Pratama bersalin selama 17 th melayani masyarakat.

” Semoga milad yang ke 17 th ini klinik Pratama Al -Azhar bisa melayani masyarakat untuk lebih baik,”ungkapnya.

Dalam rangka milad yang ke 17 th ini klinik Pratama tidak hanya melakukan pengobatan gratis saja,tapi akan mengadakan khitan massal pada Minggu depan tanggal 5 Desember 2021.

” Tak hanya pengobatan saja yang dilakukan klinik Al-Azhar,minggu depan insya Allah akan diadakan juga khitan massal,”tambahnya.

Terlihat juga para pengurus RPM (rumah pintar matahari ) surabaya,yang ikut membantu banyak dalam acara yang diselenggarakan tersebut pagi ini.

Warga kampung 1001 malam pun tampak antusias untuk mengikuti acara pengobatan gratis ini,salah satu nya ibu Sri purwanti yang juga pengurus kampung.

“Saya ucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya untuk klinik Pratama AL-Azhar karena mau blusukan di kampung 1001 malam untuk melakukan pengobatan di kampung ini,”kata wanti.

Selain pengobatan gratis klinik Pratama al-azhar juga melakukan chek’up untuk para lansia.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  DPP HIKABARA Bersilaturrahmi Dengan Kapolres Kabupaten Baru Bara

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *