Tokoh Agama Desa Sei Jawi-Jawi Dukung Program PRM Polres Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Minggu (5/12/2021), sekira pukul 10:00 Wib.

Bertempat di Warung Kopi Bapak Arsat yang ada di Desa Sei Jawi Jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, kegiatan ini dihadiri Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang serta dihadiri Tokoh Agama Desa Sei Jawi -Jawi, Tokoh Pemuda Desa Sei Jawi – Jawi dan Tokoh Masyarakat Desa Sei Jawi – Jawi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Kepayang menyampaikan 6 pesan dari Kapolres Asahan yang diantaranya, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Patuhi Protokol kesehatan dan edukasi pentingnya Vaksinasi.

“Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi melalui kegiatan Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Polsek Sei Kepayang Polres Asahan di tengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan,” ujar AKP Sabran MP, S.H.

Sementara itu selaku Tokoh Agama dari Desa Sei Jawi-Jawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H atas kunjungannya yang telah menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kami siap memberikan dukungan terhadap Program Polres Asahan yang tengah dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Daud kepada Kapolsek Sei Kepayang.

Baca Juga :  Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polres Tanjung Balai Dirikan Balai Musyawaroh

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *