Capai Herd Immunity, Polres Asahan Gelar Vaksinasi Nasional Dosis I dan II

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan melaksanakan akselerasi Vaksinasi Nasional, dalam rangka mencapai kekebalan komunial (HERD Immunity) Dosis I dan Dosis II di wilayah Kabuoaten Asahan, Selasa (7/11/2021), sekira pukul 08:00 Wib.

Kegiatan Vaksinasi Nasional Dosis I dan Dosis II tersevit dilaksanakan pada 10 (sepuluh) titik lokasi diantaranya, Kelurahan Gambir Baru, Kelurahan Kisaran Timur, Kelurahan Mutiara, Kelurahan Sendang Sari, Desa Sei Beluru, Desa Sumber Harapan, SD Negeri Desa Mekar Sari, SD Negeri Desa Lestari, SMP Negeri 2 Air Joman dan Desa Perkebunan Sei Dadap III/IV.

Adapun untuk Tenaga Kesehatan yang ditunjuk sebagai petugas Vaksin sebanyak 9 Tim diantaranya, 3 (tiga) Tim Vaksinator Urkes Polres Asahan, 1 (satu) Tim Vaksinator TNI (Kodim), 5 (lima) Tim Nakes Relawan (Mahasiswa dan RS Negeri/Swasta).

“Secara umum, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Nasional dalam rangka mencapai Kekebalan Komunial (Herd Immunity) Dosis I dan Dosis II di wilayah Kabupaten Asahan dihadiri oleh peserta Vaksinasi sebanyak 1.132 orang, yang secara keseluruhan telah tervaksin,” ucap Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Dengan terlaksananya akselerasi Vaksinasi Nasional diharapkan dapat mempercepat masyarakat, untuk mendapatkan Vaksin dan perekonomian masyarakat Kabupaten Asahan dapat kembali normal.

“Kegiatan akselerasi Vaksinasi Nasional telah selasai dilaksanakan, sekira pukul 22:00 Wib, dengan tetap mempedomani serta menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19, dan situasi aman juga kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Apel Sertijab Wakapolres dan Kapolsek, Kapolres: Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *