Silaturahmi ke Ponpes Islam Desa Kapias Batu VIII, Kapolsek Sei Kepayang Sosialisasi Vaksinasi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di Pondok Pesantren Islam dan Tahfidzul Quran Yayasan Pendidikan Islam Abdurrahman BIN AUF, Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai, KabupatenAsahan, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H diwakili oleh Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Kamis (9/12/2021), sekira pukul 15:00 Wib.

Kunjungan Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Binmas, Ipda MJ.Doloksaribu dan diikuti Sekdes Kapias Batu VIII disambut oleh Pengasuh dan Pengajar Pondok Pesantren, Ustadz Ansor juga Ustadz Indra serta Orang Tua Santri bernama Sahrijal.

Adapun maksud dan tujuan dari kehadiran Kapolsek Sei Sepayang bersama Personil, guna memberikan himbauan program Pemerintah terkait upaya percepatan Vaksinasi, terutama di wilayah Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kunjungan kita di Pondok Pesantren, diperoleh jumlah Santri laki-laki sebanyak 56 orang, sedangkan untuk Santriwati sebanyak 9 orang, yang mana diantara para Santri ini, baru 1 orang Santri telah di Vaksin, sehingga yang belum di Vaksin sebanyak 64 orang,” ujar AKP Sabran MP, S.H.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Ketua Yayasan, Ustadz Thomas, Kapolsek menyebutkan pihak Yayasan juga menyetujui para Santri untuk diberikan Vaksinasi.

“Direncanakan para Santri akan diberikan Vaksin pada hari Jumat, tanggal 10 Desember 2021, sekira pukul 13:00 Wib, di Pesantren Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan dan petugas Vaksin berasal dari Nakes Puskesmas, Sei Apung,” ungkap Kapolsek..

”Besar harapan kami, agar para Santri dapat mendukung serta mensukseskan program Vaksinasi, supaya kita semua terhindar dari penyebaran kasus Covid-19 sekaligus demi kesehatan dan keselamatan bersama,” lanjut Sabran sembari mengakhiri pernyataannya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Melakukan Pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Sukarapih

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *