Personil SPKT Polsek Air Batu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako


Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Air Batu, Polres Asahan melakukan penyemprotan Disinfektan, di lingkungan ruang kerja dan pelayanan Polsek Air Batu, Sabtu (22/1/2022), sekira pukul 07:00 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik, S.H menyampaikan, bahwa penyemprotan cair Disinfektan terus dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum berakhir.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi oleh masyarakat,” ucap AKP Rusli Damanik, S.H.

Lebih lanjut dirinya mangatakan, penyemprotan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 yang mana sampai saat ini masih belum berakhir.

“Dengan dilaksanakannya penyemprotan ini, masyarakat yang datang ke Polsek Air Batu dapat merasa aman dan nyaman dari penyebaran wabah virus Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Laksanakan Kegiatan Gotong Royong

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *