Ciptakan Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Air Batu Giat Patroli K2YD

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Air Batu melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Rabu (29/12/2021), sekira pukul 21:30 Wib.

Patroli K2YD yang dilaksanakan oleh personil Aiptu Islammuddin, Aiptu Indra Jaya dan Briptu E. Prayogi berdasarkan arahan Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik, S.H dalam menindaklanjuti perintah dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

“Ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk mencegah terjadinya pelanggaran Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Air Batu,” jelasnya.

Kapolsek juga menyebutkan, bahwa patroli K2YD yang disambangi oleh Personil dimulai dari Bank Sumut, BRI unit Air Batu, SPBU Air Teluk Hessa dan SPBU Hessa Air Genting.

“Pada pelaksanaan patroli K2YD, personil diminta untuk bersikap humanis dan jangan bersikap arogan saat bertugas serta turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan kertetiban, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Selama pelaksanaan patroli K2YD ini, tidak ditemukan hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas, sehingga saat ini situasi masih kondusif.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Berangkatkan 5 Korban Penyalahgunaan Narkoba Untuk di Rehabilitas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *