Bupati dr H Erik Atrada Ritonga Hadiri Pelantikan KADIN Labuhanbatu Periode 2021- 2027

Labuhannatu, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Atrada Ritonga M.KM., dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM., menghadiri pelantikan pengurus Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (KADIN) Labuhanbatu Periode 2021-2027, Acara ini berlangsung di Aula Permata Land Hotel Jln Ahmad Yani No 133 Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (5/02/2022).

Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga dalam sambutannya menegaskan KADIN merupakan organisasi mandiri yang harus bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi rakyat, sehingga kegiatan UMKM yang di lakukan masyarakat dapat membuka lapangan pekerjaan yang mampu mendukung jalannya roda perekonomian di daerah Labuhanbatu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, acara di lanjutkan dengan menggelar musyawarah untuk membahas tentang program kerja KADIN ke depannya, Hasil rapat musyawarah juga berhasil memutuskan dan memilih Cairul Anwar Dalimunthe sebagai Ketua KADIN Labuhanbatu Periode 2021-2027.

Disela-sela kegiatan Cairul Anwar Dalimunthe yang baru saja dilantik sebagai Ketua KADIN Labuhanbatu juga mengatakan, agar segenap pengurus KADIN yang baru mampu bekerjasama mensiasati dan mensikapi segala tantangan yang dihadapi untuk memajukan pertumbuhan ekonomi di daerah Labuhanbatu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini para Staf ahli Bupati, Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Wakil DPRD Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD, para Camat, unsur Forkopimda Labuhanbatu, Ketua tim penggerak PKK Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Erik Atrada Ritonga So.OG.M.KM, pengurus KADIN Sumut, pengurus KADIN Labuhanbatu, Para Pengusaha, Beberapa Ketua Ormas, Berapa Ketua OKP, serta beberapa undangan lainnya.(Unsung.S)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolda Sumut Pantau Percepatan Pelaksanaan Vaksin di Wilkum Polres Labuhanbatu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *