Ad Widget

PSU Labuhanbatu dan Labusel Telah Usai, BKO Sat Brimob dan Dit Samapta Poldasu Kembali Ke Markas

Ad Widget
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH, Tampak Sedang Berpidato dan Ucapkan Terimakasih Sa’at Apel Pelepasan BKO PSU.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH mengucapkan terimakasih kepada personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Satuan Brimob dan BKO Dit Samapta Poldasu yang telah melaksanakan tugas dengan baik membantu Polres Labuhanbatu dalam mengamankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara.

Ucapan tersebut, disampaikan Kapolres Labuhanbatu saat memimpin pelepasan personil BKO Sat Brimob dan BKO Dit Samapta Poldasu yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Rabu (28/04/2021).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapoldasu, Dansat Brimob, Dir Sabhara, Karo Ops dan terutama bagi personil BKO Sat Brimob serta Dit Samapta Poldasu yang telah membantu Polres Labuhanbatu mengamankan PSU, sehingga terlaksana dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, bahwa saat ini masih ada sebanyak 2 SSK Sat Brimob yang masih standby di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. “1 SSK Brimob kita tempatkan di kabupaten Labusel dan 1 SSK lagi di Polres Labuhanbatu, untuk membackup pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujarnya.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *