Hujan Deras, Pertandingan Liga OPD Labuhanbatu Antara Tim PUDAM Vs Dispora Ditunda

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Pertandingan Liga antar OPD Labuhanbatu yang mempertemukan Tim Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) melawan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terpaksa ditunda pada babak kedua.

Lapangan Stadion Binaraga Rantauprapat, yang digunakan kedua tim tersebut banjir di akhir babak pertama pertandingan lantaran diguyur hujan lebat, Kamis (09/12/2021) sore.

Pantauan wartawan ini di lokasi, hujan lebat sore itu mengakibatkan hampir seluruh lapangan tergenang air. Setelah berkoordinasi dengan wasit, panitia akhirnya memanggil kedua kapten tim melakukan perundingan.

Hasilnya, disepakati pertandingan sisa babak kedua ditunda pada Jumat (10/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya pada babak pertama, kedua kesebelasan bermain cukup menarik. Kedua tim juga mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Dispora terus mencoba tampil lebih agresif dan memberikan serangan mematikan, melalui umpan-umpan jauh.

Hasilnya dengan memanfaatkan umpan tendangan pojok, gelandang Dispora Adian Lubis berhasil menghujamkan tendangan kerasnya yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang Erwin Hasibuan, skor 0-1 Dispora memimpin.

Tertinggal satu gol, PUDAM berusaha menyerang maksimal dengan meningkatkan tempo permainan. Bermain di bawah guyuran hujan juga tak membuat kedua kesebelasan hilang semangat. Beberapa kali PUDAM mendapat peluang, namun usaha tersebut berhasil digagalkan kapten Syahrizal Hasibuan yang juga penjaga gawang Dispora.

Hingga di akhir babak pertama, guyuran hujan yang semakin lebat mengakibatkan air menggenang hampir di seluruh lapangan. Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-1 untuk kesebelasan Dispora.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *