Polsek Bilah Hulu Percepat Pelaksanaan Vaksin

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Bilah Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan, SH, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, guna mengejar percepatan pelaksanaan vaksin covid 19 dengan menargetkan 1000 orang untuk di vaksin setiap harinya.

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjitan, SH, sa’at ditemui awak media, menyampaikan bahwa personil Kepolisian Polsek Bilah Hulu beserta tenaga kesehatan dari seluruh Puskesmas yang ada di Kecamatan Bilah Hulu melakukan kegiatan penyuntikan vaksinasi 1000 orang perhari.

Kalau kemarin Rabu (15/12/2021) kita bersama tenaga kesehatan melakukan penyuntikan vaksin sebanyak 1.140 orang dan hari ini Jumat (16/12/2021) kita juga menargetkan 1.000 orang.

Untuk Kecamatan Bilah Hulu hari ini kita melaksanakan Vaksinasi massal di 6 tempat yakni di Halaman Polsek Bilah Hulu, di Desa Gunung Selamat dan di Desa Lingga Tiga sebanyak 4 titik,” jelas AKP RP.Panjaitan.

Kapolsek Bilah Hulu ini juga menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan seluruh personil Polsek Bilah Huku, tenaga kesehatan dari Puskesmas, para Kepala Dusun dan Kepala Desa.

“Kami berharap kerjasama dengan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini, pada akhir Bulan Desember tahun 2021 ini kita telah mencapai 70 % sesuai dengan yang diprogramkan pemerintah,” jelas Kaposek.

Kami juga berharap bagi masyarakat yang belum melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 agar segera mendatangi temapat – temapat vaksin yang telah disediakan, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat dan terlepas dari penularan Virus Corona,” harap AKP.RP.Panjaitan.

Kapolsek juga menambahakan hari ini tenaga kesehatan yang ditugaskan di 6 titik pelaksanaan vaksin dari Puskesmas Perbaungan, Puskesmas Gunung Selamat dan Puskesmas Linggga Tiga,” tutup Kapolsek.

Dari pantauan wartawan Kapolsek Bilah Hulu juga menyediakan makanan ringan dan minuman mineral untuk masyarakat yang melaksanakan penyuntikan vaksin pada pukul 12.00 Wib sampai 13.00 Wib.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *