Kapolres Labuhanbatu Serahkan Sembako dari Kapolda Sumut ke Panti Asuhan Namira

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Ipda Sarwedi Manurung Kanit 1, Ipda Sujiwo Satrio Kanit Idik 2 dan personel Sat Narkoba mengunjungi Panti Asuhan Namira di Jl Adam Malik, Gang Namira, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (23/12/2021).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Labuhanbatu menyerahkan bantuan sosial berupa sembako bantuan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RS Panca Putra Simanjuntak yang diterima langsung oleh Ustd Rofiq.

Selain sembako, Kapolres juga menyerahkan peralatan mandi dan memberikan sejumlah uang untuk membeli alat tulis yang dibagikan kepada anak anak panti secara langsung.

“Bantuan ini tidak seberapa dan jangan dinilai dari besar kecilnya, tapi niat kami ikhlas membantu dan terhadap anak anak panti,” ucap Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu sebelumnya juga telah memfasilitasi vaksin dengan menghadirkan vaksinator dari Polres Labuhanbatu, pada Rabu (22/9/2021) sebanyak 53 orang telah disuntik vaksin 1.

Disisi lain, Kapolres juga memberikan motivasi kepada 72 anak panti agar menanamkan cita cita jadi orang hebat seperti presiden, menteri, gubernur, bupati, polisi, tentara, guru dan astronot.

“Tanamkan dari sejak sekarang. Itulah yang membuat adek adek kami nantinya menjadi orang yang berhasil dan sukses serta berguna kepada nusa dan bangsa kelak. Rajin belajar dan beribadah, pasti langkah adek adek nanti akan mulus dikemudian hari. Tolong juga kami dibawa dalam doa untuk tetap bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Labuhanbatu Raya,” harap Kapolres.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *