Personil Sat Samapta, Polres Asahan Giat Patroli Kegiatan Ibadah Minggu

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Sat Samapta, Polres Asahan melaksanakan pemantauan, pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah, di Gereja-gereja Wilayah Hukum Polres Asahan, Minggu (23/1/2022), sekira pukul 09:30 Wib.

Adapun lokasi Gereja yang disambangi personil dalam Patroli tersebut yakni, di Gereja HKBP Jalan Singamaraja Kisaran, Gereja GPDI Jalan Singamaraja Kisaran, Gereja HKI Jalan Veteran Kisaran, Gereja Katolik Jalan Hamka Kisaran, Gereja GBKP Jalan H.Misbah Kisaran, Gereja Methodis Jalan P.Polem Kisaran, Gereja GKPI Jalan Wr.Supratman Kisaran dan Gereja HKBP Jalan FL.Tobing Kisaran.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, kegiatan Patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah tersebut rutin dilakukan personil, guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada para Jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah.

“Selain itu personil juga memberikan himbauan kepada Jemaat, bahwa dalam pelaksanaan ibadah harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap, dengan dilakukannya Patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di Gereja – gereja, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hari Minggu di Wilayah Hukum Polres Asahan, semua berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya kejadian yang menonjol,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Pimpin Vaksinasi Masyarakat Umum di Lapangan Bedeng Sukarahayu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *