Seorang Pria Pengedar Shabu Diamankan Satres Narkoba, Polres Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Seorang pria diduga pengedar Narkotika jenis Shabu di Dusun III, Desa Pule-pule, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, diamankan Sat Res Narkoba, Polres Asahan.

Pria yang diketahui seorang Supir tersebut berinisial DA (27) diamankan dari kediaman rumahnya, pada hari Kamis 20 Januari 2022, sekira pukul 14:30 Wib.

“Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat yang melaporkan, bahwa di Dusun III, Desa Pule-pule, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, tepatnya didalam rumah pelaku sering dilakukan jual dan beli serta memakai Narkotika jenis Shabu,” ujar AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, Rabu (26/1/2022).

Berdasarkan informasi tersebut, personil Opsnal yang di pimpin Kanit Idik II Sat Narkoba Polres Asahan, Ipda Wanter Simanungkalit langsung menuju ke lokasi yang di maksud.

“Setelah tiba dilokasi, personil langsung mengepung tempat tersebut dan ditemukan pelaku yang sedang sembunyi di atas Asbes milik rumah pelaku. Kemudian personel memanggil Kepling, untuk dilakukan pemeriksaan badan dan rumah pelaku,” ujarnya.

Alhasil personel menemukan 1 (satu) buah dompet warna hitam, yang didalamnya terdapat sebuah timbangan elxtrik, 1 (satu) bungkus kotak Rokok Club x yang di dalamnya juga terdapat 1(satu) plastik kecil berisikan di duga Narkotika jenis Shabu.

“Pelaku mengakui, bahwa barang jenis Shabu itu adalah miliknya, yang didapat dari seorang berinisial (D), berdomisili di Bagan Asahan. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti yang ditemukan, langsung dibawa ke Satres Narkoba, Polres Asahan, guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Gelar Patroli Rutin GKN, Pemakai Sabu Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *