Antisipasi Kejahatan 3C, Personil Polsek Air Joman Patroli di Objek Vital

air joman asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka antisipasi tindak pidana Curat, Curas, Curanmor dan peredaran Narkoba serta menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, personil Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan Patroli rutin di Wilayah hukumnya, Senin (7/2/2022), sekira pukul 10:30 Wib.

Kegiatan Patroli 3C yang dilakukan oleh personil Aiptu Sujiono, Aipda Dedy Indrawan dan Bripka Sugiono dengan menyambangi lokasi SPBU Simpang Butong, Bank BRI, BANK Sumut serta Jalan Protokol Air Joman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan menyampaikan, bahwa dalam kegiatan patroli rutin tersebut guna menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H agar warga selalu menjaga kerukunan antar sesama dan menjaga keamanan lingkungan serta menyampaikan himbauan, untuk mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli yang dilakukan personil ini, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya, di Wilayah Hukum Polres Asahan, khususnya di Wilayah Polsek Air Joman,” ujar Iptu M. Pakpahan.

Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan Patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Jadi dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Awal Bulan Mei 2021, Angka Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 Meningkat Drastis

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *