Tak Kenal Lelah, Sat Lantas Polres Tanjung Balai terus Bagikan Masker Gratis

bagi masker tanjung balai

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai melaksanakan edukasi dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan Masker kepada masyarakat yang beraktifitas, di jalan Jend Sudirman, Kamis (17/2/2022), sekira pukul 07:30 Wib.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP HW. Siahaan mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi Masker dan sosialisasi Protokol Kesehatan bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat selalu memakai Masker, karena sedang beraktifitas diluar rumah.

Dalam pembagian Masker tersebut, Personil Sat Lantas juga menghimbau warga, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitasnya seperti, 5M (Memakai Masker, Mejaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir dan Mengurangi Mobilitas).

“Hari ini sebanyak 100 Pcs masker telah kami berikan kepada Warga Kota Tanjung Balai, semoga kepada warga yang telah menerima Masker tersebut dapat menjadi motivasi, bahwa memakai masker harus menjadi suatu kebiasaan, sehingga menghindari dirinya dari terinfeksi Covid-19,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas AKP HW. Siahaan juga berharap, dari kegiatan tersebut masyarakat nantinya dapat mengetahui pentingnya menggunakan Masker, karena salah satu upaya menghindarkan diri dari penyebaran Covid-19.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya Polri dan kepedulian Polri akan kesehatan warga, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 sehingga tetap sehat,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Cafe Ramai Pengunjung Jadi Sasaran Operasi Yustisi Polres Tanjung Balai

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *