Kunjungan Polmas Door to Door, Polsek Air Joman Ajak Warga Patuhi Prokes

polmas air joman asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam mewujudkan Program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyaraka) serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Air Joman, Polres Asahan melakukan kunjungan Polmas. Jumat, (18/2/2022).

Dalam kunjungan secara door to door tersebut, dipimpin Kanit Binmas, Iptu Lamsyah dengan personil Bhabinkamtibmas, Bripka Rusli Panjaitan menyambangi Warung Sumiati, warga Dusun VI, Desa Silo baru, Kecamatan Silau laut, Kabupaten Asahan untuk mengajak, agar berpartisipasi membantu Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Personil juga memberikan edukasi, supaya selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai Masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas, Iptu Lamsyah menyampaikan, bahwa kehadirannya ditengah masyarakat sebagai pengemban Polmas, dalam memberikan edukasi kepada warga yang dikunjungi, agar dapat berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program yang digagas oleh Kapolres Asahan, yaitu demi terwujudnya Kemitraan yang setara antara Polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisan sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta terwujudnya Kemitraan serta rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Asahan, ” ucap Iptu Lamsyah.

Diakhir kegiatan tersebut, Kanit Binmas menempelkan striker di Warung Sumiati berisi nomor kontak pengaduan serta mengajak, agar melaksanakan Vaksin untuk menjaga Imun Tubuh yang kuat dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat, diharapkan dapat memotivasi Masyarakat, agar mau memberikan informasi kepada Kepolisian serta menyadari pentingnya kesehatan dan mengubah kebiasaan di masa Pandemi saat ini,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *