Cegah Covid-19 dan Omicron, Personil Polsek Pulau Raja Lakukan Penyemprotan Disinfektan

polsek pulau raja

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron, personil Polsek Pulau Raja, Polres Asahan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, di mako Polsek Pulau Raja. Minggu, (20/2/2022).

Penyemprotan cairan disinfektan oleh personil Aiptu RP Tarigan, Aiptu Refno A, Aiptu Aridas dilakukan mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, ruang tamu Kapolsek, sampai dengan ruang pelayanan Polsek Pulau Raja.

Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan, AKP Maralidang Harahap mengatakan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan varian baru Omicron, strategi paling baik untuk saat ini adalah mencegah dari pada mengobati.

“Dimana Polsek Pulau Raja merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang ramai dikunjungi masyarakat, untuk itu dilakukan penyemprotan guna antisipasi perkembangan virus Covid-19 dan varian baru Omicron, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Pulau Raja dapat merasa aman juga nyaman serta terhindar dari terpaparnya wabah virus Covid-19 dan varian baru Omicron,” tutup AKP Maralidang Harahap.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *